Tutorial Makan Yang Baik Bisa Nambah gemuk, atau Cepat Kurus !!!

Tutorial Makan Yang Baik
Bisa Nambah gemuk, atau Cepat Kurus  !!!

Hola sobat semua kembali lagi dengan blog tutorial aneh dan nyeleneh, di aneh tutuorial. Pada hari itu atau hari besok atau hari yang lalu disini saya akan bahas mengenai tutorial makan yang baik dan benar yang dapat membuat gemuk atau membuat kalian kurus.


Sebelum masuk kita materi inti, akan lebih baik kita mengerti dan mengetahui apa itu makan.

Pengertian Makan

Makan merupakan sesuatu yang dilakukan oleh setiap orang atau makhluk hidup lainnya dan wajib dan harus dilakukan manusia, atau makhluk hidup lainnya. Kalau kalian gak makan selama satu harian penuh atau berhari hari ataupun berbulan bulan, dipastikan kalian akan mati kelaparan. Riset mengatakan bahwasannya, seorang tidak makan selama 14 hari, kalian akan perlahan lahan menuju ajal kalian. Maka dari itu kita harus makan dan membantu orang lain yang membutuhkan makan. 

Cara makan manusia dengan tumbuhan atau hewan mempunyai cara makan yang berbeda. Contoh Manusia dengan Hewan, pasti berbeda cara makannya. Tapi jika manusia satu dengan manusia yang lain pasti ada persamaan. Apalagi tumbuhan jenis makanannya aja beda dengan hewan ataupun manusia.

Sayangnya yang saya bahas disini tutorial makan manusia. Nanti jika tutorial mengenai hewan atau tumbuhan susah, aku kan manusia jadi nggak bisa secara real tutorialnya. 

Manusia sejatiya butuh makan dan minum, Makan manusia biasa 3 kali sehari, Pagi, Siang, Sore atau malam. Tapi adakalanya manusia hanya makan 2 ataupun 1 kali saja. Riset mengatakan ideal kita makan dalam 1 hari yakni 3 kali sehari, dengan berpedoman 5 Sehat 4 Sempurna. Saat makan pun kita perlu memperhatikan apa yang kita makan. Makanan itu halal, atau makanan kaya akan gizi, ataupun makanan yang banyak berlemak. Jika kalan makan terlalu berlemak dan berkolestrol tinggi, maka lama kelamaan akan timbul penyakit, terutama kalian akan obesitas.

Makanan sejatinya dapat dikategorikan menjadi 2 makanan Cepat saji dan makanan yang perlu kita olah. Makanan cepat saji, banyak rumor atau fakta aku tidak tahu, yang saya tahu dan saya baca. Makanan cepat saji itu berbahaya bagi tubuh kita, jika kita makan tidak terkendali. Jadi intinya disini, kita boleh makan makanan ceat saji, tapi dengan takaran yang pas dan tidak terlalu sering kita dalam memakan makanan tersbut. 

Sedangkan makanan yang perlu kita olah telebih dahulu sebelum kita makan, akan lebih baik daripada makanan cepat saji. Karena makanan perlu kita olah, pastinya akan memperhitungkan gizi yang terkandung, dan mengurangi segala bahaya pada makanan tersbut. Saya tekankan kembali Boleh makan makanan cepat saji, tapi dengan atakaran tertentu.

Waduuuhhh ternyata basa basi ane terlalu panjang dan lebar ya... Maafkan ok.
Lanjut dah ke tutorial makan yang baik dan benar.
Tutorial makan pun saya kategorikan ke banyak kategori :

1.  Tutorial ini telah saya praktekkan dan hasilnya sangat lumayan, yang dulu badan saya berat badan hanya 55 KG, 3 bulan kemudian nambah disekitaran 60 KG.

Tutorial Makan Agar Cepat Nambah Berat Badan.

  • Cari makanan yang berlemak tapi banyak gizi pula, plus minum yang hangat.
  • Cari tempat yang menyenangkan, ane sih depan TV aja, sambil nonton TV acara kesayangan, mengapa begitu ?? Karena dengan saya nonton TV saya tidak tahu berapa banyak saya makan makanan dipiring ane, yang saya tahu kalau masih kurang ya nambah.. Tapi tetap di depan TV sambil nonton serial drama korea, wkwkwkwkw
  • Kalau dirasa kurang ambil lagi, Alasannya Karena sambil nonton TV kalian biasanya lupa udah kenyang apa belum,
  • Jangan makan sambil berdiri, takutnya kalian membakar lemak kalian sendiri jika kalian berdiri.
  • Makan Minimal 3 kali sehari, Kalau lebih dari 3 kali lebih baik, pasti cepat nambah berat badan.
  • Setelah Makan jangan lupa tiduran sambil nonton TV.
  • Bersihkan piring piring kalian secara perlahan dan santai.
  • Olahraga yang cukup, biar lemaknya jadi massa otot, kan keren berat badan ideal bukan dari lemak tapi berat badan dari massa otot
  • Makan Malam hari sekitar jam 10 an keatas.
  • Melakukan apa apa dengan cemilan.
2.   Setelah kita mengetahui tutorial Makan cepat nambah berat badan. Kali ini saya akan bahas biar cepet kurus. Tutorial Ini lihat dari teman teman ane yang makan tapi kok tahu tahu dah kurus aja.

Tutorial Makan Agar Cepat Kurus.

  1. Cari makanan yang bergizi tinggi dan rendah lemak
  2. Makan di meja makanan, dan rasakan sensasi dalam makan makanan tersebut.
  3. Ambil secukupnya nasi dan lauk pauk.
  4. Motivasi diri kalian agar makan secukupnya saja.
  5. Makan cukup 3 kali sehari.
  6. Makan pada jadwal orang makan ideal yakni, Pagi, Makan Siang, Makan Malam, tapi kalau malam jangan terlalu malam, takutnya makanan tertimbun di perut.
  7. Olahraga yang cukup, takutnya kecapekan, malah ingin makan terus.
  8. Selalu bersihkan piring kalian setelah makan
  9. Hindari cemilan
3.  Nah kalau ini buat orang yang ideal selalu terjaga dan terpola makanannya. Yakni Tuturial Makan Yang Ideal. Tutorial ini saya lihat dari orang yang badan sudah jadi, sudah machoo, sudah ganteng maksimal, dan dari cewek cantik cantik, dan tubuh ideal.
Tutorial Makan yang Ideal.
  1. Cari Makanan yang sehat, dan banyak gizi, dan tentunya rendah lemak.
  2. Makan di tempat meja makan yang telah disediakan
  3. Mengambil Makanan secukupnya
  4. Makan 3 kali sehari dengan jam yang terpola, yakni Sarapan, Makan Siang, Makan Malam, bagi orang ideal, makan malam tidak terlalu ralut mala.
  5. Olahraga cukup dan sering melakukan
  6. Selalu melihat makanan yang akan dia makan harus bergizi, bersih dan higenis.
  7. Makan cemilan yang cukup.
  8. Melakukan aktivitas seperti biasanya
Nah itulah sedikit tutorial dari ane mengenai tutorial dan beberapa tips mengenai cara kita menambah berat badan, ataupun agar cepat kurus, dan Tutorial Makan Yang Ideal. Jika dirasa tidak ada perubahan atau tetap seperti itu, coba kalian tanyakan di blog ini, Nambah berat badan saya fast respon, karena saya melakukan sendiri, wkwkwkwk. Sampai jumpa kembali di Tutorial Nyeleneh bin Aneh.

0 Response to "Tutorial Makan Yang Baik Bisa Nambah gemuk, atau Cepat Kurus !!!"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel