Tutorial Cara Mandi Yang Baik dan Benar

Oke teman semua kali ini kita akan membahas mengenai cara mandi dengan baik dan benar ++ cepat bersih badamu. Siapa sih tidak tahu apa itu mandi. Pasti semua orang tahu mandi yang mempunyai fungsi sebagai membersihkan badan. Membersihkan badan biasa kalian menggunakan sabun bukan dengan lumpu, inget bukan dengan lumpur.
Tutorial Cara Mandi Yang Baik dan Benar


Mandi Pada waktu kecil biasanua disuruh sampai anak tersebut mandi. Tapi lama kelamaan semakin dewasa mandi aja kadang tidak. WKKWKWKw. Maka dari itu agar selalu mandi disini saya akan share mengenai mandi dengan bauk dan bersih maksutku,

Mandi pada jaman dahulu masih menggunakan peralatan seadanya contoh mandi di sungai, yang ditakutkan kalau wanita yang mandi di sungai atau kali, pasti banyak mata para cowok pada ngintip ke kali tersebut. Untung aja sekarang jaman lebih maju, sekarang sudah jarang mandi di kali.

Mandi biasanya dikamar mandi bukan di luar kamar mandi. Kalau mandi diluar kamar mandi itu pasti terjadi hal hal yang menggilakan, karen apa masak telanjang diluar kan baru orang kurang genap thu otaknya.

Berapa kali baiknya kita mandi. Biasanya yang baik itu dua kali sehari, di pagi hari dan sore hari. karena pagi hari, saat kita terbangun bau dan jejak kalian bangun tidur terlihat sekali, makanya disarankan untuk mandi pagi terlebih dahulu. Kalau sore hari kalian tahulah. Selesai aktivitas sehari hari pasti banyak yang berkeringat maka dari itu disarankan untuk mandi agar tidak bau.

Setelah mengetahui semua mengenai mandi mari kita cara mandi dengan baik cepat dan tanpa ribet.
 Tutorial Mandi

  1. Pastikan terdapat air karena, tanpa andanya air kalian mau mandi pakai apa.
  2. Semua alat seperti sabun, sampo dan lain lain, jangan lupa masuk kamar mandi doa
  3. gayung dan lain lain, terutama handuk
  4. cus langsung mandi
  5. iingat dari kanan ke kiri
  6. selesai dan keluar baca doa
Sekian dan terimakasih sedikit saja mengenai tutorial cara mandi yang baik dan benar, semoga artikel ini dapat memberikan manfaat untuk kalian semua. Terimakasih telah berkunjung di situs kami.


.

0 Response to "Tutorial Cara Mandi Yang Baik dan Benar"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel