Tutorial Cara Mematikan Televisi Tanpa Ribet

Tutorial Cara Mematikan Televisi
Tanpa Ribet

tutorial Cara Mematikan Televisi Tanpa Ribet

Setelah ane kemarin kasih tutorial cara menghidupkan Televisi dengan baik dan benar tanpa ribet. Sekarang ane kasih tutorial cara mematikan Televisi dengan baik dan benar tanpa ribet. Tanpa menunggu 10 jam.


Pengetahuan Mengenai Televisi

Telvisi merupakan sesuatu alat elektronik sebagai informasi ataupun hiburan. Televisi tidak akan bisa menayangkan tanpa adanya antena. Tanpa antena Tv yang nyala hanya terdapat meliyaran semut yang memusing kan mata. Maka dari itu untuk menampilkan gambar Televisi diperlengkapi dengan antena.

Tayangan yang ada di televisi sekarang, bagi saya kurang mendidik. Mending sekalian nonton drakor daripada nonton sinetron indonesia yang tak berujung. Mengapa saya bisa katakan begitu karena, bisa dilihat di tayangan sinetron malam hari. HMMMM bisa dikatakan sudah ribuan episode tapi tetep aja masih tayang, kapan tamatnya. Cerita monoton tidak asyik, kebanyakan percintaan, Asyik ada tantangan yang mendidik lah, kayak Tetangga Jauh Korsel Drakornya keren ada tentang Hukum, Action, Ya minusnya hanya untuk 18++, karena terdapat adegan ciuman.

Keluhan lagi Sensor yang tidak bermutu, menurut ane. Kenapa bisa saya ngomong begitu. Coba tengok Serial Anime Naruto yang ditayangi di Globel Tv. saya plesetin lho ya. Masak adegan menendang atau memukul tidak ditayngin alias di skip, Coba tengok Anak Lengit, di serial RTCI  wah itu mah lebih parah, itu orang yang dipukul tapi tidak di sensor. Ini nih gimana. Jika ada orang KPI yang baca ya pertama saya maaf, kedua benahi dong cara sensornya jangan pilih kasih, saya lihat naruto jadi tidak asyik padahal saya ikutin serial naruto dari naruto kecil bayii..

Lanjut Aja mengenai Televisi. Televisi pertama kali dikenalkan oleh tokoh jenius, saya tidak tahu namanya, maka dari itu saya kasih orang jenius. Awalnya Televisi tidak berwarna, dan dianggap barang mewah pada masanya. Tapi pada zaman now, televisi merupakan kebutuhan. Sebagai saran informasi ataupun hiburan. Tapi ada juga orang yang tidak mempunyai karena orang tersebut kurang mampu. Maka dari itu Mari kita bantu sesama umat manusia. Ingat kita hidup tidak sendiri OK.

Televisi pasti tidak akan menyala tanpa dihidupkan, maka dari itu saya disini akan mengajari kalian mengenai cara menghidupkan Televisi tanpa ribet. Pasti kalian Heran, kenapa harus ada tutorial?? Jawaban simpel aja, ingat perkataan yang kemarin, jangan sepelekkan yang kalian anggap kecil. Mungkin hal kecil tersebut bisa saja menjadi besar. Lanjut lagi, Televisi jika tidak dihidupkan ya televisi mati. Televisi harus dihidupkan dengan seksama, agar tidak terjadi kesalahan.

Tutorial Cara Mematikan Televisi Tanpa Ribet

ada banyak sebetulnya cara kita mematikan televisi, disini ane kasih tahu kepada kalian 
cara memarikan Televisi menggunakan remot
  1. Cari remot
  2. Arah sensor remot ke sensor Televisi
  3. Pencet Tombol Power di remot biasanya berwarna merah..
  4. ingat arah kan sensor remot ke sensor televisi
  5. tara mati juga tu televisi, tapi tidak sepenuhnya mati
Cara mematikan Televisi dengan tombol power di televisi.
  1. Harus ada Televisi
  2. Cari tombol power Televisi.
  3. Tekan atau geser untuk mematikan Televisi
  4. Tara Televisi mati dengan sepenuhnya,
Cara mematikan Televisi menggunakan Colokan Televisi
  1. Cari tempat colokan Televisi
  2. Cabut langsung colokan Televisi
  3. tara mari juga du tv
Catatan : TElevisi tidak akan spesnuhnya mati pada hotel yang mahal/

Demikian tutorial cara Mematikan televisi tanpa ribet. Walau terkesan nyleneh, emang blog ini nyleneh tapi bermanfaat. Tunggu Postingan dari Aneh Tutorial tetap di blog ini, Sampai jumpa dan sampai membaca kembali. Terimakasih Semunya Saya doakan doa saya dan doa kalian mudah dikabulkah Amiin.

0 Response to "Tutorial Cara Mematikan Televisi Tanpa Ribet"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel