Tutorial Berak Yang Baik 100% Langsung Lega

Tutorial Berak Yang Baik 100% Langsung Lega
Sebelum saya paparkan tutorial berak yang baik dan sedikit nyeleneh, alangkah baiknya saya akan kasih tahu pada kalian nama nama lain dari berak sendiri. Dan juga pengertian berak yang saya ketahui.

Berak merupakan salah satu aktifitas manusia, dalam mengeluarkan sampah sampah di perut, atau dalam ilmu perbiologian berak merupakan salah satu bentuk ekskresi manusia. Gak tahu EKSKRESI, mendingan kalian pulang sono ke sekolah... Peace brother...

Berak di negara kita mempunyai banyak nama. Kata katanya nama yang paling sopan untuk berak yakni berak, dan BAB (Buang Air Besar). Ane justru bingung mengapa namanya Buang Air Besar.

Aneh kan, Air ada yang besar ??, padahal T4I menurut ane agak padet atau lebih bisa dikatakan lebih kepadat. Emang sedikit bener sih, jika jakuan sedang mencret, nag kalau ini bener banget untuk kata Buang Air Besar. Karena yang dikeluarin saaat mencret ya aga berair gitu.

Lanjut ke nama berak, di masing masing bahasa pasti mempunyai nama tersendiri.Coba nama dari jawa, banyak yang menyebutnya berak disebut Ngising, Ngising merupakan nama lain dari berak, yang berasal dari bahasa jawa, pernah ada sebuah lagu berjudul NGISING, coba kalian lihat di youtube dan cari lagunya... Ane sih ogah dengerin lagunya. Ngising mempunyai filosofi dari kata Ngi dan SING, 

Sekarang dari bahasa Inggris, di dalam bahasa Inggris yang ane translate dari Simbah Google mengatakan bahwa nama berak untuk bahasa Inggris, yakni defecate. Lah kalau ini ane tidak tahu filosofi menemukan kata seperti ini. Coba kalian filosofinya, kalau ada, jangan lupa kasih tahu ane lewat kolom komentar.

Mungkin saya cukupkan mengenai nama nama dari berbagai suku, bangsa, maupun negara. diparagraf selanjutnya ane akan share mengenai filosofi T4I, atau kalian belum tahu ampas dari kalian membuang sampah dari perut.

1. T4i tidak boleh kita simpan di dalam perut kita, karena akan menyebabkan suatu penyakit.
Filosofi menurut ane seperti ini, ibaratkan harta kita, harta yang tidak dikeluarkan sebagian hartanya untuk orang lain yang lebih membutuhkan, harta tidak akan barokah, bener nggak. Masak harta dunia kita embat sendiri kan gak Joss.

2.  T4i dapat bermanfaat bagi tumbuhan.
filosofinya menurut ane, ibaratkan harta lagi. Harta yang kita bagikan pasti akan bermanfaat bagi orang lain.

3.  T4i itu kotoran dan merupakan najis. Maka dari itu orang yang mengatakan dirinya suci, maka orang itu nggak pernah berak seumur hidupnya.

4.  Terdapat riset mengatakan T4i bisa dimakan dengan olahan tertentu, kalau ane sih ogah ya.

Sedikit filosofi mengenai ampas dari kita mengeluarkan berak, BAB, Atau Ngisisng.

Beranjak ke materi selanjutnya, dan inti dari postingan ini, yakni tutorial Berak (Ngising) yang baik dan benar membuat 100% perut Lega.
  1. Siapkan Kamar Mandi yang terdapat WC, atau tempat berak, atau bisa dikebun, di sungai atau apalah, yang menurut kalian nyaman untuk kalian keluarkan isi perut kalian. Inti dari pertama kenyamanan saat berak.
  2. Masuk WC dengan baca Doa, biar tidak di ganggu setan saat kalian ngising.
  3. Buka sebagian celana kalian, agar Celana kalian tidak terkena ampas T4i ente, atau bisa lepas celana kalian, agar terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan.
  4. JANGAN NGEDEN, atau bahasa indonesia memaksakan untuk keluar. karena akan mengurangi kenikmatan dalam kalian ngising.Lakukan dengan mudah dan santai, karena berak akan keluar sendiri jika kalian rileks.
  5. T4i kalian bisa menandakan suatu penyakit yang terdapat di tubuh, menurut riset beberapa orang orang ahli.
  6. JIka kalian sudah selesai berak, jangan lupa untuk membersihkan kotoran yang ada di pant4t kalian, atau biasa di orang jawa melakukannya namanya cawik.
  7. Cek kembali apakah sudah bersih.
  8. Pasangkan kembali celana alian dengan baik dan benar, agar tidak menimbulkan rasa malu
  9. Jangan lupa siram ampas berak mu biar tidak ketahuan orang lain. Karena menyebabkan bau yang kurang sedap. Dan menurut orang lain menjijikkan.
  10. Coba kalian cium bau tak sedap di kamar mandi, itulah hasil berak kalian, yang membuat manusia lain ogah masuk ke kamar mandi tersebut.
  11. Keluar WC jangan lupa baca doa.
  12. Selesai, perut 100 % Lega jika tutorial diatas kalian lakukan.

Jika kalian ingin perut terasa lega 100% ikutilah tutorial diatas dan baca dengan seksama, agar tidak terlewat satupun poin poin penting.

Itulah sedikit pengetahuan mengenai Berak, atau BAB, atau biasa disebut NGISING. Ngising menurut ane hal yang wajar, yang tidak perlu didebatkan. Yang perlu di ambil hikmah dari kegiatan sehari hari kita itu yakni, Selalu berusaha memahami filosofi diatas. Jangan merasa sok suci padahal di dalam kita terkandung hal hal yang di mata orang menjiijkkan. Harta yang semua kita miliki sama halnya Isi dalam perut kita yang perlu kita keluarkan.
Sekian dan Terimakasih telah berkungjung di AnehTutorial

0 Response to "Tutorial Berak Yang Baik 100% Langsung Lega"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel