Masakan Thailand - resep petir - suam-suam kuku Thai salad dengan mie instan

Kuliner Saya sering mudah dibersihkan. Saya suka piring flash yang tidak rumit. Tak lama menghilang ke dapur dan "keluar" dengan menu lezat lagi - Itu benar-benar hal ^ ^

Resep petir Thailand: Yam Ma-Ma
Dan jika hanya untuk satu orang, itu mudah. Keputusannya pasti: saya membuat salad kecil. Dia harus manis, asam dan sedikit pedas (apa lagi). Sehingga saladnya masih kenyang, saya beri bungkus mi instan di atasnya!


Bahan untuk 1 orang:
1 bungkus Mie instan (mie instan Thailand)
1 tomat
1 potong seledri
3-4 Fishballs (dibekukan dari Asia Shop) [Thai: Lukchin Plaa | ลูกชิ้น ปลา]
2 iris sosis babi
4-5 udang siap masak (bahkan lebih jika Anda mau)
1.2 bawang merah kecil
3 batang ketumbar segar
Jus jeruk nipis, gula, kecap ikan dan 2-3 cabe Thailand (opsional)

Cara:
  1. Isi panci kecil dengan 1/4 cangkir air dan masak di atas kompor. Begitu air mendidih, tambahkan bola ikan. Kemudian tambahkan udang dapur-siap (tanpa kulit dan tanpa usus) dan aduk sebentar. Setelah tiga sampai empat menit, bola ikan dan udangnya dimasak dan bisa langsung di Eigensaft (maksimal 2-3 TBS) dalam tempurung berukuran sedang untuk ditransfer. Angkat sisa air rebusan.
  2. Cuci bawang merah, angkat dan potong menjadi cincin halus. Cuci tomat dan dadu. Lepaskan benang keras dari seledri dan potong menjadi irisan tipis. Ketumbar setelah dicuci dan disiram kering. Potong irisan sosis daging menjadi potongan. Semua bahan datang ke bola ikan dan udang di mangkuk.
    Akhirnya, semua orang dipertemukan kembali :-)
  3. Rebus mi instan sesuai petunjuk di panci kecil air mendidih. Campuran rempah-rempah yang disediakan tidak diperlukan disini. Proses ini memakan waktu maksimal tiga menit. Jangan memasak mie asalkan terlalu lemah. Tiriskan segera dan tambahkan ke cangkang dengan bahan lainnya.
    Mie instan Thailand memberi.
  4. Campur dalam semangkuk jus limau, gula dan saus ikan, aduk, agar gula larut. Saus 'ubi' harus asam, manis dan sedikit asin. Karena rasanya berbeda untuk semua orang, Anda bisa mencicipinya sesuai dengan keinginannya. Saya sarankan Anda menggunakan mangkuk untuk ini. Jika Anda memasukkan saus 'yam' ke dalam mangkuk, Anda tidak akan bisa memperbaiki rasa dengan melihat ke belakang. Dengan saya, saya memotong beberapa cabe Thailand. Akhirnya, saya memberi saus di atas mie instan dan campurkan semuanya "lembut" dengan salad salad. Kemudian 'yam-ma-ma' disajikan di atas piring dan segera disajikan, atau dalam kasus saya, langsung dimakan oleh saya, karena salad Thailand ini paling enak rasanya.
  5. Enak, enak
Sekarang saya mulai lapar lagi dan harus pergi ke dapur untuk sementara waktu ;-)
Nafsu makan yang baik
Sumber Asli

0 Response to "Masakan Thailand - resep petir - suam-suam kuku Thai salad dengan mie instan"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel