mengenal peretas grey hat

Grey hat merupakan peretas yang berada di antara black hat dan white hat. Dia bisa berpihak pada black hat namun juga bisa berpihak dengan white hat.
peretas ini cenderung untuk berfikir dua kali, jika mereka membobol system,  mereka akan bisa saja di pihak black hat namun juga bisa berpihak pada white hat.
semua itu tergantung dari individu masing masing.

Contoh hacker grey hat adalah pemalang hacker link. Kami bisa saja berpihak pada blacl hat. Namun juga bisa berpihak pada white hat.


kebanyakan dari peretas grey hat mereka adalah bekas dari white hat yang mulai mempelajari etika dalam dunia hacking. Mereka sudah mulai sadar akan bahaya meretas.


Namun jika lingkungan black hat mempengaruhinya  kembali dia bisa saja berbalik arah dan mendukung black hat.


Peretas grey hat inilah yang harus di hasut untuk memperbaiki sikap mereka di internet. kita bisa memanfaatkan kemampuan mereka. kita bisa merekrut mereka menjadi cyber polis, pemegang keamanan jaringan ataupun teknisi di untuk perusahaan teknologi.


Keungulan grey hat adalah mereka tau seluk beluk white hat dan black hat karena mereka berada di antara keduanya. dia paham dengan dua aliran tersebut, jadi peretas grey hat memiliki pengetahuan yang lebih mendalam tentang aliran peretas baik itu white hat maupun black hat.

0 Response to "mengenal peretas grey hat"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel